Semifinal FA Cup dan Kehidupan.

Tulisan ini disumbangkan oleh Arif Utama.

Ok, ini first post gue, maaf kalo masih ada cacat sana sini

Post ini didedikasiin buat 96+1 dan buat lo yang mengalami masalah hidup

Semifinal FA, pertandingan ini tidak seperti pertandingan lain, karena selain semifinal FA, tanggalnya juga -1 dari Tragedi Hillsborough. Tapi match tadi malem bener-bener inspiring me. Di match tadi malem gue belajar arti hidup dari LFC, gue bahas dengan 3 gol

Goal Jelavic 0-1 - Gol Jelavic terjadi karena miskomunikasi antara Jamie dan Daniel, lalu bola mengenai badan Cahill dan akhirnya dimanfaatkan dengan baik oleh Jelavic dan terciptalah sebuah gol, LFC 0-1 EFC. Sama kek hidup, saat kita ngejalanin suatu proyek, entah itu pekerjaan, hubungan, atau yang lainnya, kita semua pasti pernah ngalamin miskomunikasi kekgitu, akhirnya kesalahpahaman itu dimanfaatkan ama orang lain buat ngancurin harapan kita. Namun apa kita akan tetap saling salah salahan terus? Salah salahan ga akan nemukan titik terang.

 

 

Goal Suarez 1-1 - Menemukan Inti permasalahan serta solusinya itu adalah kuncinya, jangan salah salahan, kalo kita salah salahan, lawan malah senang. Bayangin kalo setelah gol itu Agger ama Carragher maennya ga akur, bisa bisa lebih dari 1-0 kita dibantai Everton. Tetap percaya dengan harapan dan bersabar adalah kuncinya, dan Akhirnya Suarez pun dapat membuat harapan itu bangkit lagi.

 

 

 

 

 

Goal Bi9Man Andy 2-1- Jangan terlalu mikirin apa kata orang lain, ikutin kata hati, itu yang gue belajar dari Andy Carroll. Berapa banyak orang yang pengen Andy Carroll keluar dari bursa transfer musim dingin kemaren? Ironinya bahkan fans LFC ada juga yang ingin Andy Carroll keluar dari LFC. Berapa banyak yang mandang Andy Carroll hanya pemain ga guna berharga 35 juta poundsterling? Banyak juga, dan ada juga fans LFC mandang dia seperti gitu. Coba bayangin kalo Andy Carroll terlalu mikirin orang-orang yang mikir dia seperti itu, apakah bakal ada gol penentu kemenangan berkelas seperti di semifinal FA kemaren? Ga mungkin ada, just follow your heart dan dengarlah suara yang mendukungmu sebagai penyemangatmu dan dengarkan suara yang pengkritikmu sebagai pemotivasi yang lebih baik. Siapa saja bisa jadi pahlawan kalo kata abang gue, stevie.

And Last, gue bener bener terimakasih banget buat kiper LFC, Brad Jones yang performanya keren banget, even you said you are not the best player in our club, but for me you have a legend attittude, namamu pantas disandingkan dengan legenda Liverpool lainnya, tetap rendah hati Jones! Eniwei jangan lupa doain buat 96 + Luca Jones + semua fans LFC yang lagi berjuang untuk hidup,agar selalu mendapatkan yang terbaik, we are a big family.

Related posts:

2 Responses to Semifinal FA Cup dan Kehidupan.

  1. galiartha says:

    Nice post, baru kepikiran baca lagi ini blog setelah sekian lama gak menyentuh hal-hal berbau #LFC, kurang lebih sebulan. Hingga akhirnya bisa mendadak ngebet nonton #LFC, mungkin lebih tepatnya Merseyside Derby di Anfield South.
    Meskipun baru nonton di babak kedua, setelah #LFC ketinggalan satu gol, gue gak diem sih, streaming koneksi internet yang ngadat salah satunya jadi penyebab teriakan gak jelas gue. Tapi yang lebih menyenangkan ketika El Pistolero akhirnya ngegolin memanfaatkan blunder Distin, dan kita bisa selevel lagi sama Bluey.
    Klimaksnya, pas manusia 35juta dengan lebih dari 100juta cercaan (tentu ini hiperbola.. :D ) bisa ngebungkam itu mulut-mulut yang baunya gak karuan. Imbasnya, temen-temen sekantor abis gue ciumin satu persatu, gak cewek gak cowok.. Haha
    Oh iya, soal Brad Jones, dia kelewat klimis deh.. :P
    Speechless gue liat tayangan ulang yang ngeliatin dia langsung berlutut pas peluit panjang disemprit wasit yang katanya pernah jadi yang terbaik di dunia..

    Final besok, lawan Chavski kan? Ah, si pretty Judas and the gank gak bisa apa-apa kok. Tapi, untuk menghormati sportivitas. #LFC harus main sepenuh hati. Gak ada lagi roller coaster yang kadang nguji kesabaran supporter juga sih.. haha

    Eniwei…. YNWA for the 96 and Luca Jones..!!

  2. Ening says:

    Well said, so proud to be part of the family #LFC Family

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>